Sepatu lukis kini menjadi trend di kalangan anak muda dan orang-orang dewasa. Dengan desain yang variatif, mulai dari tokoh kartun, gambar-gambar lucu, sampai desain yang artistik, sepatu lukis terlihat jauh lebih menarik daripada sepatu konvensional. Dalam galeri ini, Anda bisa memilih ratusan desain yang menarik, atau bisa juga bermitra dengan kami dengan menjadi reseller, agen, bahkan menjadi pemilik distro sepatu lukis.
 

Ukuran Sepatu Baguza


Tabel di atas adalah ukuran nomor sepatu model BAGUZA, yang dihitung berdasarkan panjang telapak kaki. Pengukuran ini sangat penting, agar sepatu yang sudah dipesan / dibeli benar-benar pas dan nyaman di kaki. Kalau hanya mengandalkan ingatan mengenai nomor sepatu yang biasa dikenakan, ada potensi untuk tidak pas, mengingat di Indonesia belum ada standarisasi mengenai nomor sepatu.

Bagaimana cara mengukur panjang telapak kaki? Mudah saja. Ambil kertas HVS, kemudian letakkan telapak kaki di atas kertas tersebut. Ambil pensil, lalu goreskan ke bagian ujung jari kaki terpanjang (ibu jari atau jari sebelahnya), serta goreskan pula ke bagian ujung tumit (paling belakang). Gambar di bawah ini mudah-mudahan bisa memperjelas.


Semua model sepatu BAGUZA yang kami lukis menggunakan pabrikan BAGUZA dan/atau SANTICA yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi, baik kanvas maupun sol karetnya. Silakan pilih-pilih desain yang cocok untuk Anda, dan segera mengisi FORM PEMESANAN.

Setelah mengisi FORM PEMESANAN, kemudian melakukan pembayaran via rekening kami, sepatu pun segera dilukis. Dalam waktu 2-4 hari, sepatu sudah selesai dan segera dikirim ke alamat Anda. Lama pengiriman tergantung jarak lokasi Anda dengan kami, tetapi rata-rata 2-3 hari.

Sepatu lukis kami dijamin tidak luntur, karena dilukis dengan tiga kali pelapisan cat acrylic. Pertama, cat acrylic dasar yang bersifat transparan, yang berfungsi sebagai pengikat antara cat utama dan kanvas sepatu. Kedua, cat acrylic utama yang digoreskan ke kanvas sesuai desain. Ketiga, top coating yang berfungsi melindungi cat utama dari debu dan air.

Meski dicat dengan tiga lapis, sepatu lukis kami tetap lentur, tidak luntur, dan warnanya tidak akan pudar dalam waktu lama. Kami memberikan garansi 1 tahun jika terjadi kelunturan pada sepatu lukis yang sudah Anda beli.

0 komentar:

Posting Komentar